Kamis, 13 Desember 2012

Aku juga mau disayang sama mama :-(

Kenapa mama ngga bisa sebaik ibu yang lain?
kenapa mama begitu asing untukku?
kenapa ngga ada sedikit cinta untukku darimu?
dan kenapa mama ngga bisa sayangin aku seperti anak mama sendiri?

ada apa denganku ma?
ada yang salahkah dengan diriku sampai terlukiskan kebencian untukku dihati mama?
kenapa mama biarkan aku hidup dengan kebencian mama?

KENAPA MAAAA!
AKU INI ANAK MAMA KAN? ANAK KANDUNG MAMA KAN? KENAPA MAMA PERLAKUKAN AKU SEPERTI ORANG YANG AKAN MAMA BUNUH?

Mama bersikap yang membuatku asing pada mama, aku seperti ngga kenal sama mama!
apa mama gabisa sayangin aku kayak anak mama sendiri? aku ini lahir dari rahim mama, tapi mengapa mama bersikap seolah-olah aku ini anak tiri yang pantas dibenci.

aku hidup untuk mama , buat mama bahagia tapi kenapa ngga bisa mama ajarkan aku bagaimana cara membuat orang lain bahagia?
tolong kasih aku satu alasan yang aku yakini bahwa aku pantas untuk dibenci.

aku hidup bagai dibawah tekanan yang sulit aku lepaskan, aku butuh orang yang menyayangiku, dan itu artinya aku butuh mama tapi mama pun ga ada buatku.

Seperti manusia yang tak berguna, mama jadikan aku orang yang selalu salah.

Mama sudah kehilangan banyak moment saat pertumbuhanku, apa mama mau juga aku hilang?
Mama sudah banyak menghancurkan hati kecilku, apa mama juga ingin menghancurkan keinginanku?

ASING! AKU SEPERTI NGGA MENGENAL IBUKU SENDIRI.

Sampai kapan aku harus bertarung melawan kecamuk dihatiku? sampai kapan juga aku harus hidup dengan beribu pertanyaan yang tak pernah tau dari semua jawabannya.

untukku ma, untuk anakmu ini berubahlah menjadi ibu yang aku impikan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar