Rabu, 28 November 2012

AKU LAKUKAN SEMUA INI CUMA BUAT PAPA!

Aku lakukan semua ini cuma buat papa.
buat kebahagian papa, buat papa tersenyum, dan buat papa bangga.
aku kubur semua yang aku impikan cuma buat papa agar papa ngga kecewa.
tugasku buat papa bangga, sampai akhirnya perasaan yang aku korbankan.
bukan aku merasa tak bersyukur tapi tolong mengerti apa yang sudah aku lakukan, merelakan mimpi yang sudah lama aku impikan.
bukan juga tak mau mengerti apa yang papa mau, tapi tolong "artikan dulu sebuah mimpi dan sebuah kebahagiaan hanya untukku."
aku sayang papa, aku peduli sama papa tapi untuk sebuah impian besar mengapa harus dibayar dengan kekecewaan.

Tinggal dan kuliah dipadang adalah impian yang sudah aku rangkai saat aku masih SMA, tapi kenapa selalu papa bangunkan aku dalam mimpiku?
maksudku bukan untuk bersenang-senang jauh dari kalian tapi aku ingin mandiri untuk lepaskan semua tekanan ini semua tapi tak papa ijinkan dn kini biarlah aku yang mengalah untuk kebahagiaan papa.

Maaf untuk kebohongan yang aku kasih buat papa.
bukan maksudku untuk membuat papa kecewa tapi aku lakukan agar hati papa selalu terjaga dengan baik.

Aku ngga bener-bener bahagia ada dibawah kendali papa.
Aku ngga bener-bener seneng kuliah disini.
dan aku ngga kuat selalu disalahkan.

Tapi biarlah aku korbankan semua yang aku punya untuk kebahagiaan papa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar